Snail%20bob%202y8s
Blacy Smiley - Haha Bucktooth













































http://www.khemer.com/media/268/Wild_West_Milkshakes/
facebookFacebook Twitter: twitterTwitter
get this widget here

Sabtu, 12 November 2011

first love


Malam ini aku masih terdiam,merenungi semua yang kurasakan.Perasaan yang sungguh membelenggu jiwaku,terasa menyakitkan namun indah.Baru kusadari aku menginginkanmu.Orang yang tak pernah kuduga dan tak pernah kusangka akan hadir mengisi hatiku.Mata itu menatapku lembut,terbayang wajahmu.Aku sadar tak akan pernah bisa kugapai dirimu tetapi apakah salah jika hatiku memilihmu? Apakah salah jika aku menyukaimu? Aku masih tak mengerti dengan semua yang terjadi padaku saat ini yang jelas aku jatuh cinta pada pandangan pertama.Aku terhipnotis oleh tatapan itu.Aku sering memperhatikanmu meski kau tak pernah tau itu.Aku ingin kamu mengerti tentang perasaanku tapi apa daya aku hanya seorang wanita yang hanya bisa menyimpan perasaanku sendiri.Apakah dosa jika aku mengharapkan kehadirannya? Allah aku menyayanginya dan aku ingin dia dekat denganku.Allah aku mohon kabulkan doaku karna aku sangat menyayanginya,benar benar menyayanginya.Sungguh sakit rasanya jika rasaku ini tak terbalaskan.Apakah aku harus memilih orang lain untuk menggantikan dan mengusir bayangmu dari benakku? Apakah aku harus terus terdiam dan menangis karnamu? Entah apa yang harus ku lakukan saat ini.Satu yang aku tau menginginkanmu adalah satu khayalan yang tak pernah bisa kugapai dan kusingkirkan dari benakku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar