Snail%20bob%202y8s
Blacy Smiley - Haha Bucktooth













































http://www.khemer.com/media/268/Wild_West_Milkshakes/
facebookFacebook Twitter: twitterTwitter
get this widget here

Jumat, 10 Agustus 2012

you are a secret


Tanda Tanya

Aku belum benar benar tau dengan apa yang sedang terjadi pada dirimu. Akupun belum mengerti benar apa tujuanmu. Kadang aku menyalahkan diriku sendiri bahkan tak jarang aku merasa sangat sangat membencimu. Ya,aku memang sangat pantas membenci orang sepertimu. Kamu beda,sangat beda dari yang lainnya. Aku sangat tak menyangka kamu bisa berbuat sekejam itu. Tampang? Oke kamu alim. Sopan? Kamu sopan bahkan sangat sopan pada semua orang. Dengan semua tingkah manismu itu pastinya lah ya aku bisa sangat sangat memuji dan mengagumimu. Tapi apa kamu benar benar pantas untuk dipuji? Apa kamu pantas dihargai? Sedangkan sering kali kamu mencampakan dan tak menghargaiku. Sering aku berfikir kamu punya perasaan yang sangat sangat menyayangi dan mengagumiku,namun rasa itu hanya bertahan untuk beberapa detik saja dan dengan cepatnya berlalu meninggalkan bahagiaku. Aku masih bertanya dan terus bertanya, aku masih ingin tau bahkan sangat ingin tau. Apa yang terjadi pada hatimu? Siapa yang telah mengubahmu seperti ini? Apa dia? Orang yang selama ini kurasa sangat mengganggu kita. Kamu harus tau bahwa aku sangat terluka,aku rapuh,benar benar rapuh dan hampir jatuh. Apa kamu mengerti apa yang terjadi padaku? Apa kamu juga merasakan luka yang sama karna aku pergi darimu? Apa aku masih ada di dirimu? Apa kamu merasa aku masih jadi bagianmu? Hmm,aku tak tau,benar benar tak mengerti. Yang jelas dan yang harus kamu tau,kamu masih ada,masih ada disini,di hatiku.


Ananta Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar