Snail%20bob%202y8s
Blacy Smiley - Haha Bucktooth













































http://www.khemer.com/media/268/Wild_West_Milkshakes/
facebookFacebook Twitter: twitterTwitter
get this widget here

Rabu, 08 Agustus 2012

you are a secret


Kamu

Tak semudah berbicara
Tak secepat hembusan angin
Tak semudah itu kau kubuang
Aku memang sudah melepaskanmu,dan....
Aku ikhlas,ya mungkin hanya sedikit ikhlas
Aku tau hatiku berdarah
Aku tau aku sakit
Aku tau aku luka
Namun....
Aku lebih memilihmu untuk bahagia
Aku tak pernah tau apa perasaanmu
Sama sekali tak tau
Dan tak mungkin akan tau
Kamu diam,
Kamu bisu,dan aku...
Bingung,ya sangat sangat bingung
Apakah dia?
Dia yang membuatmu bisu?
Ya,mungkin dia yang ada di hatimu
Aku tau ini memang tak adil untukku
Aku harus bilang sekali lagi kalau aku sakit,aku terluka,
Jatuh? Ya, mungkin hampir jatuh
Aku tegar,
Aku kuat,
Masih sangat kuat untuk melihatmu bersamanya
Aku masih mampu,bahkan sangat mampu berdiri disini
Hanya sekedar menantimu?
Itu hal mudah
Aku kuat bahkan  sangat ikhlas
Semua itu karna kesetiaan J




J Ananta Devi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar