Snail%20bob%202y8s
Blacy Smiley - Haha Bucktooth













































http://www.khemer.com/media/268/Wild_West_Milkshakes/
facebookFacebook Twitter: twitterTwitter
get this widget here

Rabu, 08 Agustus 2012

you are a secret


Aku

Aku pernah berkata ingin jadi orang penting  untukmu
Orang yang berharga,
Orang yang berpengaruh di hidupmu,
Ya,sama seperti bintang yang selalu bersinar  dihatimu
Aku pernah bermimpi...
Kamu ada di sini bersamaku
Tertawa bersama,
Gembira bersama,dan...
Mengatakan tentang semua isi hati kita
Namun,saat aku terbangun,aku sadar semua itu telah pergi
Aku pernah berkata ...
Lebih baik aku disakiti dengan kejujuran daripada harus dibahagiakan dengan kebohongan
Rupanya kamu benar benar mencerna perkataanku
Kamu benar benar menyakitiku dengan semua kejujuranmu
Dan aku hanya tersenyum melihatmu berlalu

J Ananta Devi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar