Snail%20bob%202y8s
Blacy Smiley - Haha Bucktooth













































http://www.khemer.com/media/268/Wild_West_Milkshakes/
facebookFacebook Twitter: twitterTwitter
get this widget here

Jumat, 10 Agustus 2012

you are a secret


Tanda Tanya

Kamu masih ada disini. Masih sangat hidup. Tak pernah mati. Belum pergi dan sangat abadi. Apa kamu pernah tau semua itu?
Aku tau kamu telah jauh,bahkan mungkin tak akan kembali. Aku tau hatimu sudah miliknya. Tetapi aku masih menginginkanmu. Kamu tau kenapa? Karna aku tak benar benar tau apa isi hatimu. Bagaimana perasaanmu? Banyak orang melontarkan pertanyaan itu padamu,tetapi kamu bungkam,kamu tetap bisu dan tak berkutik.
Suatu hari ketika aku menghampirimu,kamu meninggalkanku. Tetapi saat aku menjauh darimu malah justru kamu yang mendekatiku dan berkata jangan pergi. Kamu fikir aku ini apa? Kamu ingin menipu dan menjatuhkanku lagi dengan semua senyuman senyuman halusmu itu? Aku tak butuh itu semua,aku hanya butuh perjelasan tetang semua yang terjadi pada hatimu. Tentang semua yang membuatmu berpaling padaku. Aku mencoba tegar bahkan sangat tegar saat aku melihatmu duduk berdampingan denganmu,tetapi maaf aku tak kuat lagi. Aku mulai lemah dan tak kuat lagi menatapmu. Tolonglah lakukan ini untukku,jangan pamerkan kemesraanmu dengannya di depan mataku,tolong aku mohon tolong karna aku mulai tak sanggup dan ingin membunuhnya dari hatimu.


Ananta Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar