Snail%20bob%202y8s
Blacy Smiley - Haha Bucktooth













































http://www.khemer.com/media/268/Wild_West_Milkshakes/
facebookFacebook Twitter: twitterTwitter
get this widget here

Rabu, 08 Agustus 2012

you are a secret


Kisahku
Aku suka bintang,
Karna sinarnya abadi
Semua orang menyukainya,
Semua orang memuji keindahannya
Aku ingin jadi seperti bintang,
Selalu bersinar abadi di hatimu
Aku ingin kamu menyukaiku sama seperti aku menyukai bintang
Namun...
Aku tau,aku bukan bintang
Aku hanya angin,
Angin yang hanya lewat sebentar untuk sekedar menyejukkan hatimu
Tak ada persinggahan,
Hanya lewat ,
Ya,hanya sekedar lewat dan berlalu
Aku tak tau bagaimana aku harus jadi bintang,
Yang aku tau aku hanya sekedar angin,dan...
 Hanya sekedar bermimpi untuk jadi seorang bintang di hatimu
Bulan pernah memuji ,bintang sangat indah
Aku sama seperti bulan,sangat mengagumi bintang
Namun ternyata....
Kamu malam,
Kamu lebih memilih awan mendung untuk menutup cahaya bintang
Dan saat aku terbangun dari mimpi mimpi itu,
Aku sadar,kamu bukan untukku

J Ananta Devi J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar