Snail%20bob%202y8s
Blacy Smiley - Haha Bucktooth













































http://www.khemer.com/media/268/Wild_West_Milkshakes/
facebookFacebook Twitter: twitterTwitter
get this widget here

Rabu, 08 Agustus 2012

you are a secret


Tentangku
Ibu pernah berkata padaku..
Sesuatu hal yang diawali dengan menyakiti perasaan orang lain,
Akan menghasilkan sesuatu yang menyakitkan pula
Ya,itu yang disebut hukum karma
Aku percaya karma
Ia sangat kejam dan menyakitkan
Aku tak tau,apa kamu akan mengalaminya?
Yang jelas aku tak akan pernah berdoa bahkan berharap tentang datangnya karma itu
Untuk itu....
Aku mohon jangan siakan dia sama seperti kamu membuang aku
Aku tau semua orang menuntut kesempurnaan
Dan aku tak akan pernah menyalahkan hatimu,
Karna kamupun manusia,yang pastinya menuntut kesempurnaan
Tak munafik,akupun sama denganmu
Namun,aku lebih bersyukur dengan apa yang kupunyai sekarang
Aku ikhlas,sangat ikhlas,bukan karna aku sudah membuangmu
Namun, karna aku lebih tau diri,
Karna aku tak sesempurna dia
Pergilah dan jemput kebahagiaanmu
Dan aku...
Sudahlah tak usah fikirkan, aku akan baik baik saja
Karna aku tak selemah apa yang kamu fikirkan

J Ananta Devi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar